Jasa Sewa Handy Talky / Jasa Rental Handy Talky

HANDY TALKY

Komunikasi ? Komunikasi adalah suatu proses ketika seseorang, beberapa orang, kelompok ataupun organisasi menciptakan atau menggunakan informasi agar terhubung dengan lingkungan atau orang lain. 
Proses komunikasi yang baik memegang peranan yang penting dalam kesuksesan suatu acara, kegiatan ataupun suatu event. Sehingga penyelenggara suatu acara berani membayar mahal untuk suatu alat bantu komunikasi antar perorangan. 

Radio Komunikasi Handy Talky Icom V80 merupakan salah satu solusi komunikasi yang paling populer saat ini. Dengan menggunakan perangkat bantu ini, suatu Panitia atau Team dapat melangsungkan / melaksanakan suatu acara atau kegiatan dengan lebih baik dan sangat maksimal. Handy Talky Icom V80 mengubungkan antar perorangan dengan menggunakan frekuensi VHF (Very High Frequency). Dengan daya pancar 5,5 W dan dengan Li-Ion Baterai dapat menghasilkan waktu pengoperasian sampai dengan 19 Jam. Icom V80 memiliki desain yang tangguh yang memenuhi persyaratan IP54 yaitu melewati test perlindungan terhadap debu (Dust Protection), air (Water Resistance) dan test jatuh dari ketinggian (Transit Drop Test), sehingga unit HT tidak digunakan di kegiatan Indoor saja, melainkan juga sangat cocok untuk kegiatan Outdoor.







Kami BBCOM.id Jasa Sewa HT / Jasa Rental HT Handy Talky memberikan solusi untuk kelancaran komunikasi suatu Acara, Kegiatan ataupun suatu Event. Dengan unit yang secara rutin dilakukan perawatan (Maintenance) membuat unit Icom V80 kami selalu memiliki performa yang baik. "Free Delivery and Pick up" merupakan salah satu layanan gratis yang kami berikan kepada Costumer atau pelanggan kami. "Simple and Get Connected" merupakan tagline kami sehingga Costumer tidak perlu khawatir akan ribetnya suatu administrasi untuk mendapatkan suatu layanan Jasa Sewa HT (Handy Talky). Adapun area kerja kami meliputi Jakarta, Bekasi, Depok dan Tanggerang
Beberapa kegiatan yang memperlukan Jasa Sewa Handy Talky antara lain :
  1. Event Organizer
  2. Event Planner
  3. Wedding Organizer
  4. Wedding Planner
  5. Corporate Activity
  6. Konser
  7. Media Gathering
  8. Pensi (Pentas Seni)
  9. Camping
  10. Malam Keakraban
  11. Sport Activity
  12. Outdoor Activity
  13. Sweet 17th Party
  14. dan masih banyak lagi
So what are You waiting Guys !? get Us Connected to your Team now!

Official Website : www.bbcom.id
Facebook Page : www.facebook.com/bbcom.id
Twitter : @bbcom_id (https://twitter.com/bbcom_id)
Instagram : @bbcom.id (https://instagram.com/bbcom.id/)